CARA LAYANI DAN PUASKAN SUAMI


Pace KONAS satu kali datang ke bos penjual miras terbesar di Timika. pace dia toki pintu rumah. Begini mace bos yang buka pintu.

KONAS dia langsung bilang : "Mace... ko tau cara layani ko pu paitua, kah??"

Mace dengar begitu dia marah : "Laki-laki kurang ajar, ko kira sa ini perempuan murahan.... ko pergi,!!!" Mace langsung banting tutup pintu.

Besok begini Pace KONAS ko datang lagi, baru dia tanya ulang.

Mace ko emosi baru dia bilang : "Biadap ko, stop bikin diri ganteng sudah... sa ini perempuan terhormat eeehhh...!!!"

Pas malam begini, mace langsung lapor sama dia pu paitua.

Mace bos : "Papa... dua hari ini ada laki-laki tra jelas datang ke rumah baru dia mo rayu rayu saja.. ajak tidur dengan dia.."

Pace bos : "Ahhh... laki-laki siapa tu yang berani ganggu-ganggu sa pu istri tersayang, yang penting ko tra tergoda sama dia toh??"

Mace bos : "Jihhhh... masa sa mo selingkung dari sa pu suami ganteng tuh.... Papi, besok kalo laki-laki itu datang, papi pukul dia eeehh.. supaya dia tobat.."

Pace balas : "Iyoo... besok laki-laki itu datang, papi sembunyi di belakang pintu baru  mami buka pintu. Pas dia goda mami, nanti papi babat dia,"...

Besoknya... KONAS tanpa kenal lelah datang toki pace bos pu pintu. Sesuai dengan rencana, pace ko sembunyi di belakang pintu, Mace ko buka pintu.

Mace sambi buka pintu setengah : "Ada apa ya?"

KONAS : "Mace ko bisa puaskan ko pu suami?"

Mace balas : "Yooo.. kenapa, saya bisa puaskan, memang ko mau apa?"

KONAS : "Ohhh.. kalo begitu bagus!!!!  mace ko coba lebih puaskan lagi ko pu suami lagi kah... supaya ko pu suami itu tra tidur lagi dengan sa pu maitua,,, sebab sa baru tau kalo ko pu paitua itu sudah lama selingkuh dengan sa pu maitua."

SELAMAT DARI INTIPAN KOLOR


Satu kali Mince dengan dia punya mama ada mo jalan - jalan ke Jayapura Mall. Dong dua naik taksi dari Bank Papua.

Pas di dalam taksi begini ada mahasiswa dua duduk depan Mince baru bikin gerakan-gerakan aneh.

Dong dua sengaja kasih jatuh-jatuh bolpen, pensil, hape, buku di depan-depan mince sambil liat-liat Mince. Tapi minde de cuek-cuek saja.

Turun di mall begini Mince pu mama bilang : "Ince... ko tadi tra sadar kah, kalo mahasiswa dua depan ko itu pu gaya aneh-aneh...."

Mince dia jawab : "Oooo... yang tadi di atas taksi itu!

Mama : "Ko mengerti dong dua pu tujuan kasih jatuh-jatuh bolpen deng hape itu apa?"

Mince dia jawab : "Ah... dong itu cuma mo liat-liat sa pu kolor saja ,,,... tapi mama sante... karena sa pu tujuan untuk begitu supaya dorang tra liat mama pu kolor, sebab mama juga duduk  lebih tabuka.."

Mama : "Oh bagus itu anak, aduh mama malu sekali kalo dong liat mama pu kolor.... Tapi masalahnya tadi ko pake kolor yang mana,??"

Mince dia jawab sante : "Yee.. sa tra pake kolor to... supaya dorang tra bisa liat sa pu kolor...."

NAIK TAKSI KE PILKADA


Suatu hari di Jayapura pas waktu musim-musim pemilihan kepada daerah berlangsung ka ini…

Ada satu pace pejabat dia ada naik taksi dari Sentani. Trus dia mo turun di kantor KPU di jayapura karena mo urus dia pu partai punya urusan di kantor itu…

Tapi de lupa kantor pu nama…

Jadi pas taksi su dekat kantor KPU, pace ko batariak….

Pace : Kondektur… pilkada ada eee…

GARA-GARA HAGA TIKET PESAWAT MAHAL


ADA PACE SATU NAIK PESAWAT PULANG KE KAMPUNG

JADI DIA NAIK PESAWAT YANG BAYARNYA PAS SUDAH TIBA DI BANDARA TUJUAN

TAPI KARENA HARGA KE KOTA DEKAT KAMPUNG HALAMAN MAHAL, BARU DIA HARUS NAIK SPEED DARI KOTA KE KAMPUNG JADI DIA NAIK PESAWAT BARU DIAM-DIAM SAJA

PAS PESAWAT SU DEKAT2 PULAU DI DIA PUNYA KAMPUNG HALAMAN, DIA BILANG SAMA PILOT : PILOT KO COBA MINGGIR KIRI SUDAH, SAYA PUNYA RUMAH ADA DI BAWA SANAH,,

PILOT DIA BALAS : ANAK... KO LOMPAT SUDAH, SAYA KASIH KORTING HARGA TIKET 100 RIBU RUPIAH

IBU GURU PERKENALKAN DIRI DI DEPAN ANAK-ANAK MASTER


Ibu Guru: Slamat pagi anak2 dong smua...Kira2 hari ini hari apa???? Ada yang tau???

Murid2 semua diam...

Ibu Guru: Ok..Klu lupa..Ibu Guru tanya barang lain saja...Kira-kira sapa yang tau klo" Siapakah nama Ibu Guru????"

Anak2 masih tetap diam...

Ibu guru bertaxa lagi: OK...Coba z taxa lagi wat kam smua.." Siapakah nama Presiden RI skarang???

MURID2 MASIH DIAM SAJA

KARENA TRA ADA YANG BICARA, IBU GURU DE MARAH, LANGSUNG de tumbu meja bru de bilang..: "ok, z doakan agar KAM SMUA BISU SLAMANYA

TIBA_TIBA KEPALA SEKOLAH MASUK DI KLAS yg ada IBU GURU ini...

Kepsek: Maff ibu..Klu boleh tau bapak siapa yah????

IBU GURU: Owwww....aro ro ro... z ini guru yg MAU BERBAKTI untuk anak2 sekolah

KEPSEK: Iyo kh??? Pas KO dtng tepat wktu...ANAK2 BISU dalam kelas ini. master skali DALAM BUAT BOM ATOM n dorang lagi mau praktik lempar bom sama target utama...JAdi IBU GURU JGN RAGU2, MAJU KE DEPAN KELAS SANA SUPAya DONG PAKE BOM LEMPAR KO..."

TUKANG BECAK BAKU LOMBA BALAP DENGAN TUKANG OJEK


Ada tukang becak dengan tukang ojek di satu kota.

Baru ini tukang ojek dong sombong sekali setiap tukang ojek itu de lewat di dpn tukang ini di main2 gas sampe tukang becak ini de ganas.

Tukang becak ini langsung ajak tukang ojek ini baku balap .

Kaget bgini dong dua su siapkan kendaraan andalan untuk pake balap, pace ojek deng motor, baru tukan becak dengan dia pu becak andalan .

Dong dua ini baku lambung lambung .

Kaget su masuk finish bgini . Ada suara meledak ddaarrrrrr .

Tukang becak ini de bilang ke tukang ojek : "tobat to ko ban pica to..."

Tukang ojek balas : " Sa pu ban tra pecah, yang meletus itu ko pu betis ituu ..."

Tukang ojek dia langsung pingsan...

MATI GARA GARA MINUM RACUN BATERAI


SUATU HARI DI RUMAH DUKA

pace satu detinggal taro menangis sampe,macam ada penyesalan yang dalam,gara2x depu anak perem MINCE yang mati bunuh diri minum racun BATERAI,...

Pace : carolina ...ko salah sekali,ko salah,...kopergi dengan cara begini kopikir itu baguska

Mace: sudah pace,semua sudah terjadi,mungkin jalan tuhan su begitu,

Pace : hagh ..pokoknya tra bisa,sa tra terima kalo MINCE pergi dengan cara begini(pace detamba taro menangis..) MINCE ... eeee kenapa ko minum racun bateray,...ko pikir ko itu SENTER 4 baterayka...

Pace : ???...sudah pace sekarang kita harus ihklas Semoga arwah MINCE dialam sana terang benderang seperti SENTER 4 bateray yang pace ada bilang

Pace :(de mulai diam sebentar sambil liat mace)sambil bilang Amin...............

OMI MENGAKU HAMIL


Pagi2 ada anak Remaja 1 de curhat sama de pu Mama...

Omi : Mama..kyakx Omi hamil deh..!!

Mama : Apa...?? Ko stop bicara sembarang2 sdh...Ko mungkin masih mengantuk ka apa..ko masuk tidur lagi sdh...

Sambil bikin muka Manja Omi de bilang lagi sama de pu Mama..

Omi : Ma...sa berapa hari ini sering Mual2...

Mama : Ah..itu mungkin krn ko masuk angin ka apa...ni ko pergi beli minyak angin trus gosok ko pu perut..paling sbentar siang ko su rasa enak...

Omi : Tapi Ma...akhir2 ini sa maux makan yg asam2 Ma...

Mama : Itu mungkin sariawan...Makanya jang terlalu rakus klo makan...

Sambil merengek Omi bilang sama de pu Mama..

Omi : Tapi Ma..Kyakx sa Hamil betulan..krn td sa muntah2 dikamar mandi...

Sambil tarik Nafas dalam2 Omi Mama bilang sama dia...

Mama : Eh..DOMINGGUS Bangsat...Banci tuh tra bisa Hamil...Ko angkat makanan Babi nih pi ksi Makan Babi2 dikandang sana cepat..Daripada ko pu kepala Bunyi deng Blanga2 didapur nih...Kaskado Bakar seh...

TETE KAKI PUTUS PUNYA SIAL


Ada tete satu, dia punya kaki dua-duanya putus...jadi satu hari begini dha pergi ke laut untuk buang dopis,.

Tapi nene bilang ke tete supaya tinggal di rumah saja, tolong nene pu pekerjaan tanam sayur dan buat kebun.

Tapi tete tra mau dengar, dia paksa diri naik perahu terus melaut...

Sampe tengah laut tete ko bakar dopis, bru mau buaNgk.

Tiba-tiba ada ombak besar sambar tete pu perahu. Jadii dopis yang tete peggang jatuh dalam perahu langsung meledak...

Tete lihat begini dia punya tangan dua-dua putus, tapi dia masih hidup....

Tra lama... perahu tenggelam karena bocor besar...

Jadi tete qho terpaksa berenang ke'darat...,

Su saMpe di pinggir pante bgini, krna tete trabisa jalan jadii tete ko merayap shmpe bawah pohon kelapa,...

Tete mau miNta tolongk orang supaya bawa tete ke rumah sakit, trlama kelapa tua jatuh keNa tete kepala, tete batariak begini kelapa tua jatuh lagi kena tete pu badan...

Langsung orang-orang kesitu pegangk tete baru bawa tete naek taxi ke'rumah sakiT,

Dalam perjLanan bgini jalan maceT bru tete napas su puTus=-putus..

Jadi dongk ksih pindah tete naek ojek...

Su dekaT rumh sakiT tete shu seNangk sdh,

PaS shampe bgini rumah sakit tutup bru tete qho baca kerTas yg doNgk tmpell

"untuk sementara rumah sakit tutup selama satu bulan"

MASALAH KODE ONLINE, JARINGAN DAN WARNET


Pace dengan mace dong punya Kode klo lagi ingin Berhubungan di rumah biar de pu anak2 tra curiga Tuh " ONLINE "

Pas pace de su tra tahan skali jadi de bilang de pu anak begini..

PACE : Ko pergi bilang Mama didapur Bapak Mo OL ..!!

Anak jalan ke dapur trus bilang sama dia pu mama..

Anak : Mama...Bapak bilang,Bapak de mo OL ...!!

MACE : Ko pergi Bilang Bapak... Jaringan lagi kurang bagus..

Anak jalan pergi bilang sama dia pu bapa..

Anak : Bapak..Mama bilang jaringan lagi kurang bagus...

PACE : Oh...Iyo sudah klo begitu...ko pergi bilang Mama...Bapak mo pergi OL diluar saja...

Anak pergi bilang langsung MACE Batariak dari dapur : Eh Kaskado Bakar...!!!!  Berani ko pergi OL diluar.... Sa buka Warnet dirumah sini hari ini juga...

SAMARA SATOKI DAN KOKIRA SATAKUT


 Di dalam pesawat orang Papua ketemu Orang Jepang

Pace Papua dia duduk dekat orang jepang,terus orang Papua dia minta kenalan,,, sama orang Jepang terus dia bilang,,

Pace Papua : What is your name?

Pace Jepang : My name is Samara Satoki...

Dalam hati pace Papua dia bilang : Sa ada minta kenalan dengan ko baik-baik baru ko mau marah-marah baru mau toki sa lagi

Pace Papua  dia jengkel terus dia bilang : My name is Kokira Satakut !

HUBUNGAN PUTUS PACARAN DAN IPHONE


Mace : sayang..kitong PUTUS.. selamat tinggal sayang..

Pace : bah.. padahal sa mo kasih ko Iphone bru...

Mace : (sambil tertawa).. trada sayang sa cuma main-main saja...

Pace : sama sayang... sa juga cuma main.. main saja..

MAS TANYA JENIS BURUNG DI PAPUA


Mas jawa 1dia ajak pace tinus ngobrol..

Mas: pace katax di papua sana orang makan burung kasuari ya.?

Pace tinus:oh..ia mas it dagingx enak skali..

Mas: klo burung kk tua..?

Pace tinus:ia.. kita makan juga..it jg enak.

Mas:klo burung cendrawasih..?

Pace tinus:wah..it lebih enak mas..

Mas: knp burung bagus2 bgt kok di makan pdhal klo di jual hargax mahal it pace, sayang klo di makan..?

Pace tinus:(dia tersinggung)Eh..mas..masih mending burung garuda it di jadikan lambang negara,.. Klo tidak..!! Sy makan lapis dng dia pung pancasila2 it..

Mas:pace ko rakus smpe.

GARA-GARA CIUMAN PENUH KARUNIA


Mina bilang ke Joni : "Sayang, sa pu gigi ni sakit..."

Langsung joni tanya : "Mana?"

Setelah periksa sebentar Joni cium de mina pu pipi pas tempat gigi yang sakit..

Joni : "Bagaimana? Masih sakitkah, Sayang?"

Mina: "Su tra sakit malahan su sembuh, Tapi sekarang sa pu leher yang sakit."

Trus Joni cium Mina pu leher lagi...

Joni: "Su sembuh to?"

Mina: "Sayang, ko hebat smpe.. sa pu leher sakit jadi sembuh

Dorang dua tidak sadar kalo mina pu nenek ada perhatikan dari tadi.."

Tiba-tibe nene bilang, "Cucu, ko dapat karunia kapa, ko hebat sampe..."

Joni : "Ah itu biasa saja nene, sa sebenarnya punya ciuman karunia yang bisa sembukan berbagai penyakit."

Nene: "Oh, iyo kah? Kalo begitu ko bisa bantu kasi smbuh nenek pu AMBEYEN ka.."
Penyangkalan / Disclaimer : Dengan mengunjungi, membaca dan berkomentar di website ini (www.mob.papua.us), Anda telah setuju untuk menganggap semua kisah yang ditulis di website ini merupakan rekayasa tanpa sengaja yang bertujuan hanya untuk hiburan semata.