Showing posts with label PACE DAN MACE. Show all posts
Showing posts with label PACE DAN MACE. Show all posts

LOVE YOU BIMOLI


Satu Kali Acara Party jadi,
Bho Acara Gemuk :-)
Pas Pace Satu Tangkap Pucuk satu, sambil Goyang Dong Dua Kenalan,
Pace : Ade Nama zhapa ??
Mace : zs Nama MARIA PICA kk,
Pace : Oh Ia Ade, ( sambil Heran )
Mace : Bru kk Poe Nama ??
Pace : ( SenyuM sambil Pikir Nma
Pace Jwb : kk Nama JONTA, Alias JHON TABELA (sambil senyum )
Mace : sssttt ( sambil Heran )
Sdh seles Kenalan, Acara Mulai Gemuk sangat, Dong Dua shu Baku Rapat Asik, jdi Bilang Pace Dia,.
Mace : LOVE UU ??
Pace : LOVE UU Thu Apa ??
Mace : Artinya Aku Cinta kamu,
Pace : ohh Ghytu :-) ( sambil pace Pikir" pace pu Kata apa yG dhe mo Bilang Mace :-)
Pace : BIMOLi ??
Mace : BIMOLi Thu apa ?? ( Bukan Nya BIMOLI Thu Nama MINYAK GORENG ??
Pace : Ia, Thu Artinya AKU LICIN PADAMU :-) :-)

PACE MENINGGAL KUNJUNGI MACE


Satu kali Pace Olof meninggal, jadi dIa pu arwah pergi ke dia pu rumah, mo ganggu dia pu Mace Enge;

Pace Olof toki pintu : tok tok tok...

Mace Enge : siapa kaaa?

Pace Olof : saya... ko pu suami

Mace : jiii.. ko sudah mati baruuuu...

Pace : tapi sa mo bicara dulu...

Mace : aisss... sa takut...ko su mati moo...

Pace : bah,... ini  penting skali....

Mace : tapi ko  su mati, jadi jang ganggu sa lagi.

Pace: adohh.. ini tentang barang satu...

Mace : tentang warisan ka togel..?

Pace : dua itu termasuk...

Mace semangat dengar pace pu jawaban jadi, mace buka pintu langsung...

Pas pintu tabuka, pace ada senyum baru bilang : ASLIII... Mace ko su jadi janda ehhh!!!

Mace de emosi langsung balas : setan otak mati...

ADE PU RASA MACAM IKAN KUAH


Yakob deng Mince dong dua lagi pacaran

Yakob ini sayang2 tince, trus mo cium.

Tapi karna terlalu asyik jdi yakop ko lidah tra mendarat di bibir tapi dia langsung jilat Mince pu mata.

Mince kaget stengah mati baru de bilang : “ihh, Kk ko bikin sa macam bagimana nih??”

Trus Yakob de Jawab: ” adohh tince sory e abis ko pu rasa nih macam ikan kuah jadi”

HUBUNGAN SELINGKUH ISTRI POLISI DENGAN KOPI


Ada pace polisi satu datang ke dokter polisi, baru dia minta tolong ke dokter itu karna dia ada masalah kesehatan.

“Apa yang bisa saya bantu?” pace dokter tanya.

Pace polisi bilang : “Pa dokter, berapa hari kemarin pas sa ada pulang dinas sa dapat tangkap basah sa pu istri ada baku naik dengan laki-laki lain. Jadi sa kasi keluar pistol baru ancam tembak laki-laki itu"

pace dokter bilang : "Terus..."

Pace lanjut : "Dia pu laki-laki selingkuh itu bilang kalo saya bunuh laki-laki itu, sa dapa penjara, baru sa pu istri bisa baku naik dengan orang lain lagi,, jadi dia bilang percuma saja pake cara kekerasan, pake cara damai saja. jadi sa istri buatkan kopi satu teko baru sa minum..."

Pace dokter babingung baru bilang : “Trus dia pu masalah apa?”

Pace polisi tra jawab, dia lanjut lagi : “Terus kemarin ini, dong dua ada sa tangkap basah lagi baku naik. Jadi sa ancam untuk bunuh sa pu maitua. Tapi dia pu selingkuh itu bilang kalo sa bunuh sa pu istri. Sa tra bisa lagi naik dia, trus sa dapa penjara seumur hidup. Dong dua bujuk saya baru ajak saya minum kopi satu teko lagi”.

Pace dokter ambil nafas dalam baru bialng : “iya pak.. trus hubungannya apa?”.

Pace polisi balas : "bah, belum selesai... dari tadi ni sa liat dong dua baku naik lagi... jadi depan dorang dua sa angkat pistol baru kasi todong ke sa pu mulut... Jadi laki-laki itu bilang kalo sa nanti rugi, karna kalo sa mati, dong dua bebas baku naik. Jadi dong dua ajak sa tenang baru minum kopi lagi”.

Pace dokter su emosi bokar baru batariak : “Terus ... ko pu tujuan datang ke sini tuh APAAA???."

pace polisi dia tenang baru dia bilang : “Behhh.. tenang to pa dokter, sa cuma mo tanya, KOPI itu sebenarnya bisa merusak sa punya kesehatan ka tidak????”

CARA LAYANI DAN PUASKAN SUAMI


Pace KONAS satu kali datang ke bos penjual miras terbesar di Timika. pace dia toki pintu rumah. Begini mace bos yang buka pintu.

KONAS dia langsung bilang : "Mace... ko tau cara layani ko pu paitua, kah??"

Mace dengar begitu dia marah : "Laki-laki kurang ajar, ko kira sa ini perempuan murahan.... ko pergi,!!!" Mace langsung banting tutup pintu.

Besok begini Pace KONAS ko datang lagi, baru dia tanya ulang.

Mace ko emosi baru dia bilang : "Biadap ko, stop bikin diri ganteng sudah... sa ini perempuan terhormat eeehhh...!!!"

Pas malam begini, mace langsung lapor sama dia pu paitua.

Mace bos : "Papa... dua hari ini ada laki-laki tra jelas datang ke rumah baru dia mo rayu rayu saja.. ajak tidur dengan dia.."

Pace bos : "Ahhh... laki-laki siapa tu yang berani ganggu-ganggu sa pu istri tersayang, yang penting ko tra tergoda sama dia toh??"

Mace bos : "Jihhhh... masa sa mo selingkung dari sa pu suami ganteng tuh.... Papi, besok kalo laki-laki itu datang, papi pukul dia eeehh.. supaya dia tobat.."

Pace balas : "Iyoo... besok laki-laki itu datang, papi sembunyi di belakang pintu baru  mami buka pintu. Pas dia goda mami, nanti papi babat dia,"...

Besoknya... KONAS tanpa kenal lelah datang toki pace bos pu pintu. Sesuai dengan rencana, pace ko sembunyi di belakang pintu, Mace ko buka pintu.

Mace sambi buka pintu setengah : "Ada apa ya?"

KONAS : "Mace ko bisa puaskan ko pu suami?"

Mace balas : "Yooo.. kenapa, saya bisa puaskan, memang ko mau apa?"

KONAS : "Ohhh.. kalo begitu bagus!!!!  mace ko coba lebih puaskan lagi ko pu suami lagi kah... supaya ko pu suami itu tra tidur lagi dengan sa pu maitua,,, sebab sa baru tau kalo ko pu paitua itu sudah lama selingkuh dengan sa pu maitua."
Penyangkalan / Disclaimer : Dengan mengunjungi, membaca dan berkomentar di website ini (www.mob.papua.us), Anda telah setuju untuk menganggap semua kisah yang ditulis di website ini merupakan rekayasa tanpa sengaja yang bertujuan hanya untuk hiburan semata.