MACE GAUL LOGAT YOKSNA


Ada mace dua nama Mery dan Lince. donk jalan-jalan di Mall Plaza Semanggi. Banyak orang jadi dong dua tindis logat Jakarta hancur.

Mery de curhat tentang de pu pacar Ateng..

Mery : “Lin, aku lagi sebel nih. Lo tau kan, gue tuh sayang banget sama Ateng. Tapi, semalem gue lihat Ateng jalan sama cewe laen, udah gitu pake pegangan tangan en ciuman segala lagi, apa nggak yoksna tuh??”

Lince : “Wooww Merry!! Itu sih mah yoksna buanget tuch!!”

Pace Mace, kalo su tertawa, silahkan tambah komentar karna belum ada orang yang komentar

Post a Comment

Penyangkalan / Disclaimer : Dengan mengunjungi, membaca dan berkomentar di website ini (www.mob.papua.us), Anda telah setuju untuk menganggap semua kisah yang ditulis di website ini merupakan rekayasa tanpa sengaja yang bertujuan hanya untuk hiburan semata.